Kamis, 09 Januari 2020

Referensi Laporan Prakerin


Praktek Kerja Industri (PRAKERIN) adalah kegiatan tahunan yang rutin diselenggarakan oleh Sekolah Menengah Kejuruan (SMK). Dalam kegiatan ini siswa SMK dituntut untuk terjun ke dunia kerja serta mengimplementasikan ilmu yang telah dipelajari disekolah pada lingkungan industri sesuai dengan jurusan dan kompetensi yang dimilikinya. Lama kegiatan ini cukup beragam, biasanya 2 - 3 bulan bahkan sampai 6 bulan.

Selesai melaksanakan Kegiatan Praktek Kerja Industri (PRAKERIN) bukan berarti selesai pula kewajiban siswa yang melaksanakan kegiatannya. Masih ada 2 hal yang harus di selesaikan yakni menyusun laporan dan sidang PRAKERIN. 

Dua kegiatan yang telah saya sebut diatas biasanya menjadi dilema tersendiri bagi para siswa yang melaksanakan PRAKERIN. Untuk itu saya berikan contoh laporan Praktek Kerja Industri (PRAKERIN) semasa saya masih duduk dibangku Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) dulu, silahkan boleh didownload dan disebar sesuka hati.


Dan berikut adalah versi pdf nya :


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Membuat Loading Form Menggunakan Visual Basic 6.0

Hai sobat programmer semua, baru baca judul diatas aja udah pasti tau dong isi dari postingan ini apa hehe. Gak perlu banyak basa bas...